Sambutan

4 Des 2010


Alhamdulillah, saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan rahmat-Nya, lahirlah blog ke-4 saya (sebenarnya ke-7 sih..) dengan selamat, sentosa, bahagia, dan sejahtera.

Sebenarnya blog ini dibuat dengan tujuan untuk memenuhi tugas TIK saya. Jadi saya dan teman-teman saya diberi tugas untuk membuat blog. Lah, pan kamu udah punya blog vit. Ngapain bikin baru lagi??? Ah, jangan ah. Blog lama saya terlalu banyak mengumbar aib bangsa dan negara, huehehehe…

Nah, rencana kedepannya, blog ini bakalan memuat segala hal tentang statistika− sesuai intruksi dosen tercinta. Tapi kok sewaktu saya baca postingan teman-teman saya mengenai statistika, kepala saya tiba-tiba migren mendadak gini ya???

Hmm, bodo amat. Mudah-mudahan ntar seiring berjalannya waktu, saya bisa bikin blog ini menjadi blog statistika yang gaul abeeez… Amiiin.

Sekian dulu aja deh, sambutan dari saya. Saya udah ditunggu Bu RT buat arisan PKK nih. Yuk bye, mariiiii.....

13 komentar:

{ Sang Cerpenis bercerita } at: 6 Desember 2010 07.09 mengatakan...

halo..saya baca blogmu yg satu lagi dan tertawa melihat caramu promosi blog yg ini. hehee.moga nilainya bagus ya

{ Mardison Purba } at: 6 Desember 2010 07.41 mengatakan...

hmmmm..... kau orang kedua yang saya jumpai dengan karakteristik "bisa tidur dimana saja dan kapan saja"

hehehe

good luuuuck yaaaa

{ merry go round } at: 6 Desember 2010 09.21 mengatakan...

Pasti nilainya nanti paling bagus. Secara Viita udah duluan berkarir di blogspot ;)

Hayooo, semangat mengajarkan ilmu statistika untuk teman2 bloggermu yang sudah lupa dengan segala rumus matematika :p

{ AkaneD'SiLa } at: 6 Desember 2010 16.34 mengatakan...

hahaha...
kayak SMA ya..
SMA juga kan di suruh buat blog to..
pas kelas X..
yowes..
moga nilai TIK nya bagus².
amin

{ abe } at: 6 Desember 2010 22.16 mengatakan...

buset...statistika...apaan ituh? :o

wah wah wah...ni blog orang pinter nih....blajar dulu kalo kesini... :-"

{ Vina Riyana (hellokittylovers) } at: 7 Desember 2010 01.44 mengatakan...

ayoo vitt..mengejar nilai yg uapik.
ntar bagi* yaaa

{ seta satria } at: 7 Desember 2010 03.51 mengatakan...

RCT.
ha..ha..ha..

{ Revaldo M. } at: 7 Desember 2010 05.18 mengatakan...

mantap gan :P

{ Gaphe } at: 7 Desember 2010 06.22 mengatakan...

Astaga.. khusus statistik kah?.. err...berharap semoga nyambung.

hehe, secara saya dulu mati2an belajar statistika biar bisa dapet A.

{ Fitra } at: 8 Desember 2010 05.37 mengatakan...

My name is JOHN CENA!! hahahaha..
nice blog sangat inspiratif.

{ Corat - Coret [Ria Nugroho] } at: 9 Desember 2010 00.09 mengatakan...

berarti blog ini nanti isinya tentang statiska
wuaa kelas berat hihihi

{ maii drealromanizta } at: 10 Desember 2010 05.24 mengatakan...

wah blog baru ya? :)

{ Sang Cerpenis bercerita } at: 11 Juni 2011 01.11 mengatakan...

selamat ya utk blog ke empatnya

Posting Komentar